Awas! Jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Lampung Utara Jebol

Sabtu, 24 April 2021 - 14:55 WIB
loading...
Awas! Jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Lampung Utara Jebol
Jembatan Way Sungkai penghubung antar Desa di Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara, Lampung berlubang yang dapat membahayakan orang
A A A
LAMPUNG UTARA - Jembatan Way Sungkai penghubung antar Desa di Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara, Lampung mengalami kerusakan yang cukup serius. Lubang menganga dengan diameter cukup besar berada di tengah jembatan jalan provinsi itu. Kondisi ini membuat masyarakat disana harus berhati hati ketika melintasi lokasi tersebut.

Tama, warga yang melintas mengatakan jembatan itu harus segera diperbaiki. Sebab, bila dibiarkan terlalu lama maka akan berakibat fatal bagi Masyarakat. Bahkan, bisa putus total.

"Jembatan yang berada dijalan provinsi ini secepatnya diperbaiki. Karena ini merupakan jalan akses utama sekaligus penghubung antar desa bahkan kecamatan," katanya, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Gempar! Serang 3 Anggota Polisi di Mapolres Polman Tersangka Pencabulan Tewas Ditembak

Senada dikatakan Rozi, jembatan Way Sungkai memang harus menjadi perhatian serius pemerintah. Jika tidak diambil tindakan yang cepat maka kerusakan akan bertambah parah dan lubang yang ada di jembatan bisa semakin membesar sehingga dampaknya bisa melumpuhkan roda perekomian masyarakat.

"Semoga pemerintah bisa cepat merespon dan segera memperbaikki jembatan yang mengalami kerusakan di daerah ini sehingga masyarakat pun bisa merasakan kenyamanannya ketika melintas, " harapnya.

Kepala Desa Negeri Ujung Karang Supiyanto menyebutkan jembatan yang berada di Desanya itu harus segera ada perbaikkan. Banyak masyarakat yang melintas merasa khawatir akan keselamatan diri mereka.

Baca juga: Sempat Terjadi Duel antara Penyerang Anggota Kepolisian di Mapolres Polman yang Membuat 3 Polisi Luka

"Jembatan itu terbilang sudah cukup lama, meski mengalami kerusakan tidak ada tanda tanda akan diperbaikki pemerintah, padahal sudah kita lihat sendiri tepat ditengah jembatan ada lubang, " jelasnya.

Supiyanto berharap agar pemerintah bisa melakukan upaya perbaikan jembatan itu agar kenyamanan masyarakat bisa terus terjaga.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)