Tiga Hari Menghilang, Endi Ditemukan Tewas di Semak-semak Bersama Motornya

Sabtu, 24 April 2021 - 13:56 WIB
loading...
Tiga Hari Menghilang, Endi Ditemukan Tewas di Semak-semak Bersama Motornya
Warga Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada Jumat 23 April 2021. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Warga Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur , Kalimantan Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada Jumat 23 April 2021.

Baca juga: Alamak, Emak-emak Tajir Sebar Uang Rp100 Juta dari Atas Balkon Rumah

Pria bernama Muhammad Endi ditemukan tewas di dalam semak-semak pinggir Jalan Jenderal Sudirman Km 58 dengan kondisi sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Baca juga: Gempar! Serang 3 Anggota Polisi di Mapolres Polman Tersangka Pencabulan Tewas Ditembak

Pria berusia 48 tahun tersebut ditemukan oleh salah seorang warga. "Saat ditemukan, jasad korban mengeluarkan bau tak sedap," ujar warga sekitar penemuan jenazah bernama Rizky, Sabtu(24/2021).

Korban yang merupakan warga Sebabi, Kotawaringin Timur tersebut ditemukan bersama dengan kendaraan roda duanya. Dompetnya juga masih berada di TKP saat ditemukan.

Usai ditemukan dan dilaporkan ke pihak berwajib, jenazah korban langsung ditangani oleh Polsek Telawan.

Dari informasi yang diperoleh, korban berangkat dari rumahnya sudah 3 hari yang lalu dan tidak kembali. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)