Jelang Sahur, 7 PSK dan 2 Pasangan yang Asyik Berhubungan Seks Diciduk Polisi

Sabtu, 24 April 2021 - 07:15 WIB
loading...
Jelang Sahur, 7 PSK dan 2 Pasangan yang Asyik Berhubungan Seks Diciduk Polisi
Razia penginapan dan panti pijat di kawasan Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo, perugas menemukan dua pasangan mesum dan tujuh PSK. Foto/Ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Bulan puasa ramadhan, tidak menyurutkan niat pasangan mesum dan pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo, untuk berhubungan seks dan menjaring pelanggan.



Buktinya, dari hasil razia yang digelar Polresta Sidoarjo, pada Sabtu (24/4/2021) dini hari, terjaring 11 orang yang terdiri dari tujuh PSK dan dua pasangan mesum yang sedang asyik berhubungan seks.



Polisi merazia penginapan dan panti pijat yang ada di kawasan Bungurasih, karena terindikasi sering digunakan untuk kegiatan prostitusi terselubung . Dua pasangan mesum yang diamankan, kedapatan berbuat mesum di dalam kamar hotel, sementara tujuh PSK diamankan saat menunggu pelanggan.



Kapolsek Waru, Kompol Bunari mengatakan, 11 orang yang terjaring razia di penginapan dan panti pijat ini, langsung dibawa ke Mapolsek Waru, untuk menjalani proses pemeriksaan. "Kami sengata menggelar razia ini, sebagai upaya untuk mencegah penyakit masyarakat yang muncul di tengah bulan ramadhan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6043 seconds (0.1#10.140)