Mayat Perempuan Hamil Terbungkus Karung, Korban Tewas Dibunuh Suami

Jum'at, 23 April 2021 - 12:44 WIB
loading...
Mayat Perempuan Hamil Terbungkus Karung, Korban Tewas Dibunuh Suami
Petugas mengevakuasi mayat terbungkus kasur dan kain di dalam karung di Kantor PWNU Jatim Jalan Masjid Al Akbar Timur. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan perempuan hamil yang ditemukan di sebidang lahan di dekat kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Selasa (22/4/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Benar, sudah kami tangkap. TKP (tempat kejadian perkara) pembunuhannya di kamar kos pelaku di Gayungan. Lalu dibuang di lahan parkir daerah Jambangan Surabaya," kata Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia, Jumat (23/4/2021).

Pelakunya berinisial M, tak lain suami dari korban, PCS (25). Keduanya tinggal di sebuah kamar kos di Jalan Gayungan 7 Surabaya. PCS dihabisi di kamar kosnya dengan cara dibekap dengan bantal dan kasur. Hingga akhirnya tewas karena kehabisan oksigen. “Sekarang pelaku sedang menjalani pemeriksaan," katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menambahkan, sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut. Namun, dugaan sementara akibat pertengkaran. "Dia (pelaku) suami korban. Saat ini masih penyelidikan," katanya.

Sebelumnya, warga sekitar Kantor PWNU Jatim Jalan Masjid Al Akbar Timur dibuat geger atas penemuan sesosok mayat terbungkus kasur dan kain di dalam karung. Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di lokasi sekitar pada Kamis (22/4/2021) pukul 22.00 WIB.

Warga yang menemukan mayat tersebut lantas menghubungi command center 112 yang diteruskan ke Polsek Jambangan. Belakangan diketahui jenis kelamin mayat tersebut adalah perempuan. Saat ditemukan, mayat wanita itu dalam kondisi terikat. Di dekat korban juga ditemukan pakaian dan handuk.

Selain terikat, juga ditemukan luka di tubuhnya wanita tersebut. “Diperkirakan mayat itu sudah ada sejak dua atau tiga hari lalu,” kata Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)