Keterlaluan Aksi Bullying di Luar Batas, Bocah Diceburkan Berkali Kali hingga Dibonceng Hampir Jatuh

Jum'at, 23 April 2021 - 09:57 WIB
loading...
Keterlaluan Aksi Bullying di Luar Batas, Bocah Diceburkan Berkali Kali hingga Dibonceng Hampir Jatuh
Seorang anak di Citeureup, Kabupaten Bogor di-bully habis habisan dengan dilempar ke dalam kubangan air hingga dibonceng motor tanpa diberi tempat duduk. Foto Ist
A A A
BOGOR - Tindakan tak terpuji bullying atau perundungan terhadap anak-anak kembali terjadi dan viral di jagat media sosial. Seorang anak di-bully habis habisan dengan dilempar ke dalam kubangan air hingga dibonceng motor tanpa diberi tempat duduk.

Pada video viral itu, tampak seorang anak yang belakangan diketahui berinisal Eg, asal Citeureup, Bogor, Jawa Barat itu, mendapatkan perlakuan tak layak. Saat itu dia tampak sedang bersama pria remaja yang sedang memancing. Oleh remaja itu, Eg diceburkan ke dalam kubangan.

Setelah sempat berhasil keluar dari kubangan, Eg kembali dikejar oleh salah seorang remaja. Setelah dikejar, Eg diangkat dan kembali di lempar ke dalam kubangan. Tampak anak tersebut meronta ronta. Namun apa daya, anak kecil itu tak bisa berbuat banyak.


Pada video lainnya, anak kecil itu juga tampak dibonceng menggunakan menggunakan sepeda motor matik. Namun seolah ingin mengerjai, anak tersebut tidak diberi tempat di jok motor. Dia pun terpaksa bergelantungan di baju pengemudi dalam posisi sepeda motor melaju.

Eg yang berusia 10 tahun dan anak yatim itu juga sering mendapat perlakuan bullying lainnya. Seperti kemaluannya di balsem oleh remaja iseng.

Baca juga : Jadi Korban Bullying Semasa SD, Devano Danendra Pernah Terpuruk

Informasi yang dihimpun MPI, remaja yang membully Eg telah menawarkan perdamaian dengan menyerahkan uang sebesar Rp2 juta. Kendati begitu, informasi tersebut belum jelas kelanjutannya. Banyak netizen berharap agar kasus tersebut di bawa ke ranah hukum.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)