Hebohkan Warga, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Masuppu Tana Toraja

Selasa, 20 April 2021 - 15:29 WIB
loading...
Hebohkan Warga, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Masuppu Tana Toraja
Warga dihebohkan dengan mayat pria paruh baya di tepi Sungai Massapu, Lembang Ratte, Kecamatan Masanda, Tana Toraja, Selasa (20/4/2021). Foto iNews TV/Jufri T
A A A
TANA TORAJA - Warga dihebohkan dengan mayat pria paruh baya di tepi Sungai Massapu , Lembang Ratte, Kecamatan Masanda, Tana Toraja , Selasa (20/4/2021). Sosok mayat laki-laki tersebut adalah Belo (56), ditemukan di tepi Sungai Massapu, Dusun Penanian, Lembang Ratte, Masanda, Tana Toraja.

Istri bersama dengan anak dibantu oleh masyarakat setempat melaksanakan pencarian terhadap korban pada Selasa pagi, dan korban ditemukan terdampar di pinggiran sunggai massapu dalam keadaan tidak bernyawa pada pukul 06.30 waktu setempat.



"Kemarin dia pergi menyadap pohon aren (ballo) di seberang sungai namun sampai malam hingga pagi, iya juga belum kembali ke rumah," ungkap Banni', istri korban, Selasa (20/4/2021).

Dengan dibantu oleh Babinsa bersama-sama dengan masyarakat setempat melaksanakan evakuasi korban ke rumah duka dan saat ini korban berada di rumah duka untuk di semayamkan.



"Korban sudah kami evakuasi dan sekarang telah disemayamkan dirumah duka," kata Serda Emil, Babinsa Lembang Ratte.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)