Mayat Penuh Luka di Wajah Ditemukan di Semak-Semak

Senin, 05 April 2021 - 15:29 WIB
loading...
Mayat Penuh Luka di Wajah Ditemukan di Semak-Semak
Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Seorang pria tanpa identitas menggunakan baju partai Demokrat ditemukan warga tewas tergeletak dipinggir jalan Pringgan Lingkungan 14 Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara (Sumut) Senin (5/4/2021). Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka di bagian wajah dan kepala. Saat ditemukan warga, dari tubuh korban, masih keluar darah segar.

Kepala lingkungan 14 Desa Bandar Khalifah, Wawan mengatakan, dirinya baru mengetahui ada seorang pria ditemukan tewas di Jalan Pringgan. "Saat dikabarkan adanya mayat tersebut saya langsung ke lokasi. Sesampainya di TKP saya melihat seorang pria menggunakan baju partai Demokrat sudah tewas terlentang," kata Wawan, Senin (5/4/2021).

Dia menceritakan, saat ditemukan, pada wajah mayat tersebut terdapat luka serta di bagian telinga mengeluarkan darah segar. "Saya lihat di bagian wajah atas kanan ada luka, di hidungnya juga mengeluarkan darah, di bagian kepalanya, telinga juga mengeluarkan darah," ungkapnya.

Selain itu, ceceran darah di atas aspal juga terlihat masih segar. "Kalau diperhatikan diduga baru saja kejadian itu karena darahnya masih segar," imbuhnya.

Dia mengaku belum mengenal identitas mayat tersebut. "Saya rasa itu bukan warga saya karena sampai sekarang belum ada warga yang melapor kepada saya, terkait mayat tersebut. Kalau dilihat mayat tersebut sekitar umuran 50 tahun," ungkapnya.

Wawan kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama kemudian pihak kepolisian datang ke TKP. "Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut pihak kepolisian langsung membawanya ke Rumah Sakit," terangnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)