Salah Injak Pedal Gas Saat Hendak Buka Puasa, Mobil Sedan Masuk Sungai

loading...
Salah Injak Pedal Gas Saat Hendak Buka Puasa, Mobil Sedan Masuk Sungai
Mobil sedan masuk Sungai Gembolo Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
MOJOKERTO - Salah menginjak pedal gas saat akan keluar rumah, sebuah mobil sedan masuk Sungai Gembolo Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/4/2021) petang.

Baca juga: Dihantam Pikap, Pengendara Motor di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah

Meski kondisi mobil terbalik , keempat penumpangnya yang merupakan satu keluarga selamat dan hanya mengalami luka ringan. Keempat penumpang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya langsung bisa diselamatkan dari dalam mobil sedan yang masuk sungai.



Agus Tiyo, saksi mata mengatakan, saat Utomo dan istri serta dua anaknya akan keluar rumah untuk mencari buka puasa, diduga salah injak pedal gas hingga mobil langsung melaju kencang dan masuk ke dalam Sungai Gembolo.



Baca juga: Gunungkidul Gempar, Usai Takziah Warga Satu Dusun Positif COVID-19

"Tadi mobilnya keluar garasi, kelihatannya bapaknya salah injak pedal gas sehingga mobil melaju kencang dan masuk jurang. Semua penumpangnya selamat. Ada empat orang di dalam mobil tersebut," ujar Agus Tiyo.

Baca juga: Gempar Ibu Muda Cantik Melahirkan di Pembalut, Penolongnya Wanita Hamil Tua

Petugas Pemadam Kebakaran dan BPBD Kabupaten Mojokerto, yang datang ke lokasi kejadian langsung berusaha melakukan evakuasi kendaraan dari dalam sungai dengan menggunakan traktor dan derek. Mobil akhirnya mobil dapat diangkat meski mengalami rusak parah.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top