Tawuran Lagi, Petasan dan Batu Beterbangan saat 2 Kubu Remaja di Medan Saling Serang

loading...
Tawuran Lagi, Petasan dan Batu Beterbangan saat 2 Kubu Remaja di Medan Saling Serang
Tawuran Lagi, Petasan dan Batu Beterbangan saat 2 Kubu Remaja di Medan Saling Serang. Foto/MPI/Yudha Bahar
MEDAN - Tawuran antar remaja kampung kembali pecah di Kelurahan Pekab Labuhan, Kecamatan Medan , Labuhan Kota Medan, Senin (19/4/21) subuh. Kedua kubu saling serang menggunakan petasan.

Dua kubu remaja yakni Kawasan Bom Lama dan Remaja Lingkungan 23 kembali terlibat aksi tawuran di badan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, kilometer 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan, Medan.

Tawuran berlangsung sekitar pukul 03.3 WIB hingga jelang subuh itu menggemparkan warga yang akan sahur.

Selain batu, aksi tawuran kedua kubu remaja ini juga diwarnai dengan serangan petasan. Akibatnya, pengguna jalan yang akan menerobos terhambat karena terhenti khawatir menjadi korban batu nyasar dan petasan.

Baca juga: Medan Mencekam, Minggu Dini Hari Ratusan Pemuda Bersenjata Terlibat Tawuran



"Tawuran ini merupakan buntu dari dendam lama yang terjadi awal Ramadhan. Warga melihat salah satu kubu mengendarai motor mendatangi rumah warga dan menembakkan petasan sehingga memici aksi tawuran," tutur Adnan, warga setempat.

baca juga: Kesal Terdampak Banjir, Warga Panyabungan Ini Mancing Ikan di Teras Rumah

Warga berharap polisi melakukan patroli rutin pada waktu rawan tawuran serta membuat posko pengamanan agar tawruan tidak terulang.

Adapun aksi awuran mereda dan bubar setelah aparat kepolisian Medan Labuhan tiba di lokasi dan membubarkan akti tersebut.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top