Gasak Ponsel Milik Gadis Cantik, Pelajar Berusia 16 Tahun Diringkus Polisi

Minggu, 18 April 2021 - 14:45 WIB
loading...
Gasak Ponsel Milik Gadis Cantik, Pelajar Berusia 16 Tahun Diringkus Polisi
Remaja berinisial OS (16) dibekuk polisi usai menjambret ponsel gadis cantik. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Remaja berinisial OS (16), yang masih berstatus sebagai seorang pelajar di Kota Lubuklinggau, terpaksa merasakan dinginnya hotel prodeo Mapolres Lubuklinggau, karena nekat menjambret ponsel milik gadis cantik bernama Dea Amliya Permata Sari.

Baca juga: Pencopet Spesialis Bus Transjakarta Dicokok Polisi, Sudah Beraksi sejak 2018

Tersangka juga harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran terjatuh dari motor dan mengalami luka parah. Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Muhammad Ismail mengatakan, aksi nekat ini dilakukan OS di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.



Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor matik warna putih, tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang mengendarai sepeda motor matik warna pink langsung memepet motor korban, dan saat itulah pelaku menarik paksa ponsel milik korban.

Baca juga: Bukittinggi Gempar, Petugas Lapas, Pelajar, dan Napi Kompak Edarkan 10 Kg Ganja



"Akibat perbuatan pelaku , korban terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar tempat kejadian perkara, karena mengalami luka parah," katanya.

Sedangkan pelaku yang sempat diteriaki jambret , juga mengalami kecelakaan lalu lintas karena ketakutan. Tersangka yang terjatuh dari motornya mengalami luka dan nyaris diamuk massa . Saat itu kebetulan ada anggota polisi yang melihat, dan langsung mengamankan pelaku, serta sempat dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Baca juga: Gempar, Bupati Yahukimo Pamer Tumpukan Uang Pecahan Rp100 Ribu Dihadapan Massa

Setelah itu pelaku dan barang bukti ponsel warna merah diamankan di Mapolres Lubuklinggau, guna penyidikan lebih lanjut. "Untuk korban hingga kini masih di rawat di RS Siti Aisyah. Ayah korban, Ali Samson (36) melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke polisi," pungkas Ismail.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1924 seconds (10.101#12.26)