Ramadhan, Sat Reskrim Salurkan Bantuan Kapolres Batu Bara

loading...
Ramadhan, Sat Reskrim Salurkan Bantuan Kapolres Batu Bara
Ramadhan, Sat Reskrim Salurkan Bantuan Kapolres Batu Bara. Foto/Fadly
BATU BARA - Satuan Reskrim Polres Batu Bara menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kepada masyarakat Dusun II Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (17/4/2021).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Ferry kepada warga yang berpenghasilan rendah.

Bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, sebagai wujud keprihatinan atas kesulitan ekonomi warga, khususnya warga kurang mampu akibat dampak COVID-19.

"Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah COVID-19 yang melanda hampir di seluruh negara, tak terkecuali di Indonesia. Kapolres Batu Bara dan Kasat Reskrim ikut terpanggil untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Kanit IV Tipiter Sat Reskrim Ipda Jimmy R. Sitorus.

Baca juga: 3 Pengedar 40 Kg Daun Ganja Diringkus Polisi di Medan



Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, kata dia, berharap dalam situasi pandemi COVID-19 yang tengah mewabah, menghimbau agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat-tempat keramaian.

Baca juga: Meresahkan, Asmara Subuh di Batu Bara Kocar-Kacir Dibubarkan Polisi

"Kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini,” ucap Ferry.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top