Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Datang ke ITB, Kepala BPOM Dukung Pengembangan Vaksin Merah Putih

loading...
Datang ke ITB, Kepala BPOM Dukung Pengembangan Vaksin Merah Putih
Kepala BPOM, Penny K Lukito mengunjungi ITB untuk melihat progres pembuatan vaksin Merah Putih, Jumat (16/4/2020). Foto/Ist
BANDUNG - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia mendukung pengembangan Vaksin Merah Putih yang salah satunya dibuat di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Baca juga: Menristek Tegaskan Strain Baru COVID-19 Tidak Ganggu Pengembangan Vaksin Merah Putih

Dukungan itu disampaikan Kepala Badan Pengawan Obat dan Makanan (BPOM), Penny K Lukito saat melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam rangka melihat progres pembuatan Vaksin Merah Putih yang salah satunya dibuat di ITB, Jumat (16/4/2020).

Baca juga: Kejar Kemandirian, Vaksin Merah Putih Diproduksi Awal 2022



Kunjungan Kepala BPOM tersebut berlangsung ke Laboratorium Biokimia FMIPA ITB dan Laboratorium Bioaktivitas Molekul di Gedung Lab Doping ITB. Setelah melakukan kunjungan, Kepala BPOM bersama dengan jajaran langsung berdiskusi dengan tim vaksin ITB di Gedung Rektorat.

Pada kunjungan yang dihadiri oleh Rektor ITB, Prof Reini Wirahadikusumah itu dilakukam diskusi membahas langkah pendampingan pengembangan Vaksin Merah Putih yang dilakukan oleh Tim Vaksin ITB.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top