Polisi Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk di Jambi

Jum'at, 16 April 2021 - 17:21 WIB
loading...
Polisi Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk di Jambi
Sebuah warung penjual minuman keras (miras) di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kamis (16/4/2021) malam digerebek polisi. Okezone/Azhari
A A A
JAMBI - Sebuah warung penjual minuman keras (miras) di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi , Kamis (16/4/2021) malam digerebek tim gabungan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) Siginjai Tahun 2021.

Hasilnya, puluhan botol miras dari berbagai merk disita petugas. Untuk mengelabui petugas, warung tersebut didesain sebagai warung kecil, penjual rokok, jajanan serta makanan lainnya.

Namun setelah digeledah, betapa terkejutnya petugas, mereka mendapatkan puluhan botol miras aneka merk, baik merk lokal dan impor.

Menurut Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP M Hasan puluhan botol minuman tersebut disimpan penjual di dalam sebuah lobang di dalam warung kecilnya. "Ya kita amankan sekira 80 botol miras dari warung kecil tersebut," ungkapnya, Jumat (16/4/2021).

Diakuinya, warung tersebut sudah menjadi target operasi, lantaran sering dijadikan tempat nongkorong dan minum minuman keras. "Informasi yang kita terima, tempat ini menjual miras dan tempat minum-minuman keras," tukas Hasan. Baca: Demi Foya-foya dengan PSK selama 2 Hari, Pengamen di Malang Ini Gasak Duit Rp34 Juta.

Guna penyelidikan lebih lanjut, satu penjual miras berinisial A dan puluhan botol miras berbagai merek tersebut diamankan di Mapolda Jambi. Baca Juga: Remaja 16 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai Ular di Sergai.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)