Inovasi Pelayanan Publik, Polrestabes Palembang Raih Trust Award

loading...
Inovasi Pelayanan Publik, Polrestabes Palembang Raih Trust Award
Penyerahan Trust Award oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Hasibuan kepada Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira, Kamis (15/4/2021). Foto/Ist
PALEMBANG - Polrestabes Palembang dinilai berhasil dalam mewujudkan inovasi pelayanan publik sehingga meraih penghargaan kepercayaan publik Trust Award, Kamis (15/4/2021). Penghargaan diserahkanlangsung oleh Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Edi Hasibuan kepada Kapolrestabes Palembang Kombes, Pol Irvan Prawira di Mapolrestabes Palembang, Sumatera Utara.

Baca juga: Lemkapi: Polri TV dan Radio Akan Semakin Dekatkan Polisi dan Masyarakat

Edi Hasibuan menjelaskan bahwa Polrestabes Palembang selama ini memiliki banyak inovasi dan terobosan baru dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik.

Baca juga: Indramayu Gempar, Warga 3 Desa Mendadak Jadi Miliarder Usai Menerima Pembebasan Lahan

Mulai dari pelayanan Samsat, SIM, Reskrim, hingga SKCK online yang disatukan dalam Mall Pelayanan Publik (MPP). Atas pelayanan tersebut, tidak heran apabila Polrestabes Palembang juga mendapat penghargaan predikat A (sangat baik) dalam pelayanan publik dari Kemenpan RB tahun 2021.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel dan seluruh jajaran Polresrabes Palembang atas semua dedikasi dan loyalitasnya dalam mewujudkan pelayanan yang baik sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat," kata anggota Kompolnas periode 2012-2016 ini diampingi manager riset Lemkapi, Ujang Jaka Suryana dan Ismunandar Rahian.

Atas semua capaian tersebut, pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini mengharapkan seluruh jajaran Polres di Polda Sumsel akan semakin termotivasi untuk membuat pelayanan yang baik dalam mensukseskan program Presisi Kapolri menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top