Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pria Ini Lebaran di Penjara Usai Acak-acak Truk di Parkiran Masjid Mojokerto

loading...
Pria Ini Lebaran di Penjara Usai Acak-acak Truk di Parkiran Masjid Mojokerto
Supriadi (31) pelaku pencurian saat diamankan di Mapolsek Ngoro, Mojokerto. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
MOJOKERTO - Supriadi (31), warga Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, harus berlebaran di sel tahanan. Lantaran ulahnya mengobok-obok mobil truk di parkiran masjid. Saat sang pemilik kendaraan menunaikan ibadah salat subuh.

Baca juga: Remaja di Bangka Barat Diringkus Polisi Usai Bawa Lari Alat Tambang

Bahkan aksi pencurian yang dilakukan pemuda pengangguran itu, juga sempat terekam kamera CCTV masjid. Praktis, hanya dalam hitungan jam, Supriadi akhirnya diringkus aparat Polsek Ngoro di tempat persembunyiannya.





Kapolsek Ngoro Kompol Jingga Novrianto mengungkapkan, aksi pencurian itu bermula saat Hasib, (32)warga Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan memarkir truknya di salah satu masjid di Desa Watesnegoro. Ketika itu ia hendak menunaikan ibadah salat subuh.

Baca juga: Indramayu Gempar Ada Pesantren Gelar Salat Tarawih Hanya 6 Menit, Ini Kata MUI Jabar

"Saat korban salat, truk yang terparkir di sebelah jalan ini disatroni oleh pelaku. Aksi pencurian ini baru diketahui saat korban kembali usai salat subuh," kata Kapolsek Ngoro Kompol Jingga, Rabu (14/4/2021).

Ketika itu, korban melihat kabin truknya dalam keadaan acak-acakan . Dompet Hasib yang berisi uang Rp520.000 serta surat-surat kendaraan raib. Tak hanya itu, smartphone miliknya yang diletakkan di belakang jok mobil juga amblas. Hasib kemudian meminta bantuan takmir masjid untuk melihat CCTV.

"Ternyata, aksi yang dilancarkan Supriadi yang juga sopir itu terekam kamera CCTV. Berbekal rekaman CCTV tersebut korban melapor ke Mapolsek Ngoro," imbuhnya. Baca juga: Medan Gempar, 2 Kelompok Remaja Saling Lempar Petasan Lalu Tawuran
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top