Remaja di Bangka Barat Diringkus Polisi Usai Bawa Lari Alat Tambang

loading...
Remaja di Bangka Barat Diringkus Polisi Usai Bawa Lari Alat Tambang
Pelaku AS (22) saat digelandang ke Mapolsek Simpang Tritip, Rabu (14/4/21). Foto/Ist.
BANGKA BARAT - Seorang pria yang diketahui berinisial AS (22) warga Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, berhasil diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Simpang Tritip, karena membawa lari alat tambang.

Baca juga: 3 Pencuri Spesialis Hewan Ternak di Kabupaten Wajo Dibekuk

Pengungkapan kasus pencurian tersebut, berawal dari laporan pemilik tambang yang telah kehilangan mesin dan beberapa barang berharga lainnya.



"Alat tambang yang sebelumnya korban simpan di atas pondok sudah tidak ada lagi, serta satu perangkat mesin yang juga berada di lubang tambang ikut raib juga, kemudian korban langsung menghubungi anggota Polsek," ujar Kapolsek Simpang Tritip, Ipda Rio Pranata Taringan, Rabu (14/4/21).



Baca juga: Makassar Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Saling Serang Saat Salat Tarawih

Pelaku berhasil dibekuk pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi di Pelabuhan Tanjung Kalian, kemungkinan ingin hendak menyebrang untuk melarikan diri . Baca juga: Indramayu Gempar Ada Pesantren Gelar Salat Tarawih Hanya 6 Menit, Ini Kata MUI Jabar

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp3.500.000. Pelaku AS telah digelandang ke Mapolsek Simpang Tritip guna penyidikan lebih lanjut," tutupnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top