Emosi Dituduh Ambil Ampas Tahu, Ayah dan Anak Bacok Juru Parkir

Selasa, 13 April 2021 - 02:11 WIB
loading...
Emosi Dituduh Ambil Ampas Tahu, Ayah dan Anak Bacok Juru Parkir
Tidak terima anaknya dituduh mengambil ampas tahu, ayah dan anak nekat membacok koordinator parkir tahu sumedang. iNews TV/ Saharuddin
A A A
PANGKEP - Tidak terima anaknya dituduh mengambil ampas tahu, ayah dan anak nekat membacok koordinator parkir tahu sumedang di Kampung Lerang-lerang, Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (12/04/2021) sore.

Pelaku Kamaruddin (50) bersama anaknya Akmal (22), warga Bontoa Kecamatan Labakkang, mendatangi korban Lelaki Rusdi di pelataran Parkir tahu sumedang.

Berawal dari korban Rusdi (25) menelpon Kamaruddin bahwa anaknya Akmal mencuri ampas tahu di tahu sumedang. Tidak terima anaknya dituduh mencuri, Kamaruddin bersama anaknya mendatangi korban dan membacoknya. Tak hanaya itu, Akmal juga menikam korban pada bagian perut. Baca: Dipenjara di Nusakambangan, Napi Amerika Serikat Mengeluh Dipersulit Berobat ke RS.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo membenarkan, telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan parang dan badik di Kampung Lerang-lerang, Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. "Saat ini korban dirawat di Puskesmas Labakkang, sedangkan kedua pelaku sudah diamankan oleh anggota kami di Polres Pangkep," pungkasnya. Baca Juga: Kasasi Ditolak MA, Pendeta Hanny Tetap Divonis 11 Tahun Penjara Akibat Cabuli Jemaatnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)