Tim Prabu Polrestabes Bandung Sasar Cisaranten Kidul, Ada Apa?

Senin, 12 April 2021 - 23:16 WIB
loading...
Tim Prabu Polrestabes Bandung Sasar Cisaranten Kidul, Ada Apa?
Prabu Tactical Team Polrestabes Bandung menyasar Cisaranten Kidul dan Mekar Mulia di Arcamanik, Kota Bandung untuk menyerahkan bantuan sembako ke masyakarat. Foto/iNews.id/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Prabu Tactical Team Polrestabes Bandung menyasar kawasan Cisaranten Kidul dan Mekar Mulia, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Rombongan dipimpin langsung Ketua Tim (Katim) Prabu 3 Iptu Suyanto.

Baca juga: Mobil Kecelakaan di Jalan Soetta, Tim Prabu 3 Temukan 24 Paket Tembakau Gorilla

Setelah ditelusuri, teryata Tim Prabu tidak sedang memburu pelaku kejahatan. Melainkan dalam rangka menyalurkan bantuan sosial menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Baca juga: Sok Jagoan, Ini Penampakan Koboi Jalanan Kota Bandung Usai Ditangkap Polisi

Tim Prabu berkolaborasi dengan Zamedia menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, Senin (12/4/2021). Penyerahan bantuan dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Kelurahan Cisaranten Kidul.

Selain Kapolrestabes Bandung, hadir pula Direktur Zamedia, Ayi Koswara dan Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto. Ayi Koswara mengatakan, bansos yang dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan itu berupa kebutuhan pokok Kelurahan Mekarmulia dan Cisaranten Kidul, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta bersama Polrestabes Bandung dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang sejalan dengan tugas dan fungsi Polri, yakni melindungi, melayani, dan mengayomi masayarakat.

"Karena itulah kami berkolaborasi dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung. Semoga kerja sama ini berjalan terus. Insya Allah akan menjadi agenda rutin ke depan," kata Ayi.

Sementara Ketim Prabu 3 Iptu Suyanto mengapresiasi kolaborasi penyaluran bansos ini. "Tentu kegiatan ini sejalan dengan program transformasi Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (Presisi)," katanya.

Dalam kesempatan itu, Suyanto memberikan informasi akan ada kejutan dari Tim Prabu dan Zamedia, perusahaan penyedia aplikasi digital untuk masyarakat Bandung dalam program Police 4.0. "Program ini diinformasikan secepatnya menunggu arahan pimpinan," ujanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)