Pinrang Gempar, Anak Bunuh Ayah Kandung dengan Sadis

Senin, 12 April 2021 - 17:18 WIB
loading...
Pinrang Gempar, Anak Bunuh Ayah Kandung dengan Sadis
Polisi menangkap Jamal (baju biru) usai menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri saat sedang tidur di kolong rumahnya, hanya karena kesal sering memarahi ibunya. Foto: iNews/Ichsan Anshari
A A A
PINRANG - Warga di Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) mendadak gempar akibat aksi seorang anak yang tegah dengan sadis membunuh ayah kandungnya sendiri.

Motifnya, karena sang anak yang diketahui bernama Jamal (33) kesal karena korban kerap bertengkar dengan ibu pelaku. karena kalap, jamal menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri menggunakan sebilah parang yang juga milik korban.



Pelaku melayangkan benda tajam tersebut tepat di leher korban yang kala itu tengah berisitirahat di kolong rumahnya. Korban pun seketika tewas setelah di aniaya oleh buah hatinya sendiri.

“Kronologinya saat itu bapaknya sedang tiduran di kolong rumah sementara anaknya mengambil parang milik bapaknya di atas lemari, dan langsung dilayangkan parang ke leher bapaknya sebelah kiri,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi.



Seketika itu kata dia, korban langsung tersungkur dan saat kita olah TKP korban tergeletak sudah tidak bernyawa. “Kini pelakunya sudah ditahan di Mapolres Pinrang,” ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku sempat ditangkap polisi dengan kasus yang sama pada tahun 2014 silam, setelah memotong jari tangan kerabatnya dengan menggunakan parang. Kini Jamal kembali harus merasakan dinginnya jeruji besi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)