Pinrang Gempar, Anak Bunuh Ayah Kandung dengan Sadis

loading...
Pinrang Gempar, Anak Bunuh Ayah Kandung dengan Sadis
Polisi menangkap Jamal (baju biru) usai menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri saat sedang tidur di kolong rumahnya, hanya karena kesal sering memarahi ibunya. Foto: iNews/Ichsan Anshari
PINRANG - Warga di Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) mendadak gempar akibat aksi seorang anak yang tegah dengan sadis membunuh ayah kandungnya sendiri.

Motifnya, karena sang anak yang diketahui bernama Jamal (33) kesal karena korban kerap bertengkar dengan ibu pelaku. karena kalap, jamal menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri menggunakan sebilah parang yang juga milik korban.

Baca juga: Pemuda Ini Bacok Ayah Kandungnya hingga Tewas Gara-gara Dibangunkan saat Tidur Siang

Pelaku melayangkan benda tajam tersebut tepat di leher korban yang kala itu tengah berisitirahat di kolong rumahnya. Korban pun seketika tewas setelah di aniaya oleh buah hatinya sendiri.

“Kronologinya saat itu bapaknya sedang tiduran di kolong rumah sementara anaknya mengambil parang milik bapaknya di atas lemari, dan langsung dilayangkan parang ke leher bapaknya sebelah kiri,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi.



Baca juga: Tragis, Nenek di Bone Tewas Terpanggang Mendekap Cucunya dalam Kamar

Seketika itu kata dia, korban langsung tersungkur dan saat kita olah TKP korban tergeletak sudah tidak bernyawa. “Kini pelakunya sudah ditahan di Mapolres Pinrang,” ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku sempat ditangkap polisi dengan kasus yang sama pada tahun 2014 silam, setelah memotong jari tangan kerabatnya dengan menggunakan parang. Kini Jamal kembali harus merasakan dinginnya jeruji besi.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top