Tragis, Nenek di Bone Tewas Terpanggang Mendekap Cucunya dalam Kamar

Selasa, 06 April 2021 - 18:43 WIB
loading...
Tragis, Nenek di Bone Tewas Terpanggang Mendekap Cucunya dalam Kamar
iNews/Bulan Sri Indra Maya
A A A
BONE - Sungguh tragis nasib seorang nenek di Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Dia ikut terpanggang bersama cucunya saat akan menyelamatkannya dari kobaran api yang membakar habis rumahnya, Senin (5/4/2021) malam.

Nenek malang itu diketahui bernama Hawang dan cucunya Aldillah. Keduanya terpanggang karena terjebak api saat kebakaran hebat terjadi di pemukiman padat penduduk.



Tragis, Nenek di Bone Tewas Terpanggang Mendekap Cucunya dalam Kamar


Aksi heroik sang nenek yang berujung maut itu terjadi saat rumahnya terbakar, Hawang yang melihat cucunya Aldillah masih berada di dalam rumah, berniat untuk menolong cucunya. Padahal Hawang sudah menyelamatkan diri bersama suaminya, Patiroi.

Namun karena teringat cucunya yang masih di dalam rumah, hawang kembali masuk untuk mengambil cucunya, namun hawang sudah terjebak api. Sementara patiroi yang juga hendak masuk menolong istri dan cucunya berhasil diselamatkan oleh warga, sehingga patiroi hanya menderita luka bakar.

Nenek Hawang dan cucunya Aldillah ditemukan tewas berdekapan dalam rumah bersama cucunya, setelah api berhasil dipadamkan.



Selain korban tewas, satu orang juga menderita luka bakar yakni suami sang nenek, Patiroi, dua sepeda motor dan 10 rumah ludes terbakar dan rata dengan tanah.

Kebakaran yang memakan korban jiwa ini diduga diakibatkan oleh arus pendek listrik, di rumah salah seorang warga bernama Patiroi, api cepat membesar dan merambat ke rumah warga laninya, karena rumah korban rata-rata terbuat dari kayu dan semi permanen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6031 seconds (0.1#10.140)