Pemuda Ini Bacok Ayah Kandungnya hingga Tewas Gara-gara Dibangunkan saat Tidur Siang

Kamis, 01 April 2021 - 19:34 WIB
loading...
Pemuda Ini Bacok Ayah Kandungnya hingga Tewas Gara-gara Dibangunkan saat Tidur Siang
Ahmad Sidik (baju merah) seorang anak di Nyalindung, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat tega bacok ayah kandungnya sendiri dengan sebilah golok hingga tewas. Foto iNews TV/M Andi I
A A A
CIANJUR - Ahmad Sidik (21) seorang anak di Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur , Jawa Barat tega bacok ayah kandungnya sendiri dengan sebilah golok hingga tewas. Pelaku marah saat dibangunkan ayahnya karena tertidur saat siang.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani mengatakan, pelaku diamankan Polisi di kios dagangan milik ayahnya usai membacok korban.

“Pelaku membacok ayah kandungnya sendiri hingga tewas terjadi setelah korban membangunkan pelaku dari tidur siangnya di dalam kios,” kata Kompol Woro Wuryani, Kamis (1/4/2021).

Baca : Pangandaran Gempar, Pria Mengamuk Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Rumah


Menurut Kompol Woro Wuryani, pelaku yang tega membacok ayah kandungnya sendiri saat diamankan di Mapolsek Cugenang hanya terdiam seperti berpura-pura lupa ingatan namun pelaku sesekali bisa menjawab pertanyaan dari petugas.

“Pelaku memang kesehariannya ikut membantu menjaga kios dagangan alat-alat pancing milik ayahnya tersebut. Namun tiba-tiba saja pelaku membacok ayahnya dengan sebilah golok yang ada di dalam kios. Korban langsung tewas seketika akibat sabetan yang mengenai leher dan kepala korban,” timpalnya.

Baca juga : Diduga Masalah Keluarga, Paman Tega Bacok Keponakan hingga Sekarat di Merauke

Polisi juga mengamankan satu buah barang bukti berupa golok yang digunakan pelaku saat membacok korbannya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)