Polisi Selidiki Kasus Pembakaran Posko COVID-19 dan Kantor Kades di Merangin

Rabu, 20 Mei 2020 - 20:28 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kasus...
Polres Merangin Jambi memintai keterangan saksi-saksi saat pembakaran Posko COVID-19 dan Kantor Kepala Desa.Foto/iNews TV/Nanang Fahrurrozi
A A A
MERANGIN - Pascakembakaran Posko COVID-19 dan Kantor Kepala Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi, pada Selasa (19/5/2020) kondisi keamanan berangsur kondusif.

Pantauan MNC Media di lokasi kejadian, Kantor Kepala Desa yang dirusak massa telah diberikan garis polisi agar menjaga barang bukti tidak hilang. Pihak Polres Merangin mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi mengatakan, jika pihaknya sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Hari ini, kita sudah minta empat orang untuk diambil keterangan terkait insiden pembakaran posko dan perusakan kantor kepala desa. Kasus ini akan kita usut tuntas," jelas Lutfi, Rabu (20/5).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pihaknya sudah mengamankan beberapa barang bukti pembakaran dan perusakan aset negara tersebut.

"Kita sudah mengamankan barang bukti, lokasi kejadian juga sudah kita beri garis polisi. Kita nanti juga akan mempelajari video saat aksi anarkis berlangsung, Insya Alloh dalam waktu dekat pelaku kita amankan," tegasnya.
(zil)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)