Jadi Tempat Hubungan Seks Terlarang Melibatkan Anak-anak, Hotel di Pontianak Disegel

Sabtu, 10 April 2021 - 09:12 WIB
loading...
Jadi Tempat Hubungan Seks Terlarang Melibatkan Anak-anak, Hotel di Pontianak Disegel
Satpol PP Kota Pontianak, menyegel Hotel Nusantara di Jalan Suprapto, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, karena sering dijadikan tempat prostitusi. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Satpol PP Kota Pontianak, mengambil tindakan tegas terhadap Hotel Nusantara yang ada di Jalan Suprapto, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Diduga sering dijadikan tempat prostitusi online yang melibatkan anak-anak, hotel ini akhirnya disegel .



Hotel ditutup 9-16 April 2021, sambil menunggu proses penyelidikan . Dalam penutupan hotel tersebut, Satpol PP Kota Pontianak, melibatkan petugas dari Polri, TNI, serta Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat.



Selama ini, di hotel tersebut sering terjaring anak-anak yang terlibat kasus prostitusi online . "Pemkot Pontianak yang telah menggelar rapat bersama, memutuskan menutup Hotel Nusantara," tegas Kasatpol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana.



Penyegelan Hotel Nusantara dilakukan dengan memasang stiker berwarna merah yang berisi keterangan penutupan hotel tersebut sampai batas waktu yang ditentukan. "Sudah empat kali kami menemukan anak-anak terlibat prostitusi online di hotel ini," tegas Komisioner KPPAD Kalimantan Barat, Alik R. Rosyad.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)