Tabanan Gempar, 2 Orang Terima Raskin Pulangnya Naik Mobil Toyota Terios

loading...
Tabanan Gempar, 2 Orang Terima Raskin Pulangnya Naik Mobil Toyota Terios
Pembagian beras untuk rakyat miskin (Raskin) di Tabanan, Bali, digemparkan dengan hadirnya dua penerima dari keluarga kaya. Foto/Ilustrasi
TABANAN - Kegiatan pembagian beras untuk rakyat miskin (raskin) di Tabanan, Bali, gempar. pasalnya, ada dua warga yang usai menerima beras jatah itu pulang dengan naik mobil Toyota Terios.

Baca juga: Pencairan Bansos Sembako Dipercepat Jelang Puasa, Ada Beras Gratis 10 Kg

Kejadian itu sempat direkam seorang warga yang kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral. "Lihat aja dulu cocok apa tidak ini dapat raskin. Pantesan bapak, ibuk ini berjalan ke selatan. Dimana ini turun beras miskinya . Begini sekarang penerima beras raskin. Beras raskin naik Terios. Kok berani pak buk, malu dong," begitu narasi di video itu.





Video berdurasi 58 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki bersama perempuan paruh baya, yang diduga suami istri berjalan beriringan sambil masing-masing memanggul sekarung beras .

Baca juga: Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas

Langkah kedua orang itu akhirnya terhenti di mobil Terios warna putih yang diparkir agak jauh. Si perempuan terlebih dulu membuka pintu tengah mobil untuk memasukkan beras , disusul si laki-laki.



Sontak, unggahan video itu viral dan sampai kini telah disebarkan ulang ratusan kali oleh berbagai pemilii akun. Ribuan komentar pun muncul mulai dari hujatan hingga kecaman kepada dua penerima raskin dan aparat yang dinilai kecolongan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top