Viral, Foto Mesra Gadis Cantik Dinikahi Kakek Selisih Usia 39 Tahun

Kamis, 08 April 2021 - 14:59 WIB
loading...
Viral, Foto Mesra Gadis Cantik Dinikahi Kakek Selisih Usia 39 Tahun
Bora (58) memeluk Ira Fazilah (19) usai dinikahinya di Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Foto/Instagram
A A A
BONE - Dengan gaya mesra, Bora (58) seorang kakek memeluk seorang gadis cantik , Ira Fazilah (19) usai dinikahinya di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan. Foto mesra sang kakek dengan istrinya yang masih gadis muda kemudian viral di media sosial.

Baca juga: Heboh Duda Umur 60 Tahun asal Maros Nikahi Gadis Muda, Beda Usia 29 Tahun

Melalui akun instagram @ndrobeii, terlihat kakek di bone itu tampak mesra berfoto dengan seorang gadis menggunakan baju adat Bugis.

Baca juga: Kisah Ritual Pesta Seks Prabu Kartanegara dengan Para Gadis Muda Nan Cantik

“Foto yang viral tersebut memperlihatkan Kakek Bora memakai pakaian adat Bugis berwarna putih. Memeluk isterinya usai melangsungkan pernikahan,” katanya dalam caption.

Dalam penelusuran terlihat pernikahan keduanya dilaksanakan di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu (7/4/2021) lalu. Lokasi mereka juga berjarak 104 kilometer dari Kota Watampone.



Dikutip dari media setempat, Kepala Desa Bana Ishak yang dikonfirmasi membenarkan pernikahan viral tersebut. “Pernikahan itu betul di desa saya, akad nikahnya tadi siang di Dusun Cippaga, Desa Bana,” kata Ishak.

Ishak membantah bila pernikahan keduanya bukan karena perjodohan layaknya drama Siti Nurbaya. Menurut meski perbedaan usia 39 tahun, namun keduanya diketahui menikah atas dasar suka sama suka. “Mereka menikah berdasarkan kesepakatan keduanya,” ujar Ishak.

Sebelum menikahi gadis 19 tahun, Kakek Bora awalnya melamar ibu Ira Fazilah. Namun ibunya menolak. Kemudian menawarkan anaknya Ira. Untuk dinikahi oleh Bora. Ira juga tidak menolak. Akhirnya mereka sepakat untuk menikah.

“Jadi sebelumnya Bora hendak melamar mamanya Ira. Karena seumuran. Tetapi mamanya menolak dan menawarkan anaknya,” ungkap Ishak.

Ira Fazilah sendiri diketahui merupakan anak yatim. Selama ini hidup dengan ibunya dan tiga saudaranya. ”Mereka ini masih ada hubungan keluarga. Jadi mereka sepakat menikah,” kata Ishak.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)