Terkait Penemuan Mayat di Kebun Jagung, Ini Penjelasan Polres Aceh Tenggara

Kamis, 08 April 2021 - 12:06 WIB
loading...
Terkait Penemuan Mayat di Kebun Jagung, Ini Penjelasan Polres Aceh Tenggara
Sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di kebun jagung milik warga Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, pada Rabu 7 April 2021. Foto SINDOnews
A A A
ACEH TENGGARA - Terkait penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di kebun jagung milik warga Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, pada Rabu 7 April 2021, Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, AKP Suparwanto, menjelaskan, bahwa saksi pertama yang melihat jasad tersebut adalah Darmansyah (62) warga Desa tersebut.

Bahkan sambung Kasat, berdasarkan keterangan dari salah satu warga Desa Amaliah, Edwin (28), bahwa mayat tersebut diduga keluarganya, atas nama Suhandri (20) warga Desa Kuta Bunin Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara . “Berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah hilang kontak selama seminggu ini,” papar AKP Suparwanto.

Diterangkan Kasat, pada hari Rabu 7 April 2021, sekira pukul 09.30 WIB, saksi Darmansyah hendak memperbaiki saluran air yang tidak jauh dari rumahnya. Namun saksi mencium bau busuk dan melihat seekor anjing berada di dekat sumber bau tersebut.

“Pada saat saksi mendekati bau busuk itu, saksi melihat sesosok mayat manusia yang sudah membusuk. Saksi langsung melaporkan kepada perangkat Desa setempat terkait penemuannya," bebernya.

“Saat ini untuk korban atas nama Suhandri (20), telah diambil oleh keluarganya untuk dikebumikan,” pungkas AKP Suparwanto via selulernya, Kamis (84/4/2021).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)