Warga Gresik Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Jagung

loading...
Warga Gresik Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Jagung
Jenazah korban saat dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
GRESIK - Warga Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik , digegerkan dengan adanya penemuan mayat di kebun jagung. Diduga korban tewas akibat tersengat aliran listrik.

(Baca juga: Sempat Diminta Masukan, Risma Serahkan Keputusan ke Megawati )

Jenazah itu diketahui bernama Edy Prabawa. Dia berasal dari Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik , tewas karena tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang di kebun milik Edi Siswanto tersebut.

Berdasarkan informasi, korban ditemukan dalam kondisi meninggal sekitar pukul 08.00 WIB. Dia masih berpakaian lengkap. Akibat sengat listrik korban mengalami luka bakar di bagian tangan.

"Hasil visum luar ditemukan luka bakar di jempol kaki kiri dan pergelangan tangan karena menyentuh kabel aliran listrik," ujar Kapolsek Ujungpangkah, AKP Sujito. (Baca juga: Jaringan Narkoba di Blitar Dikendalikan dari Lapas Madura )



Sujito memastikan, kematian korban bukan karena dibunuh atau bunuh diri. Karena hasil olah tempat kejadian perkara dan visum tidak ditemukan tanda kekerasan. "Dugaannya memang tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang diarea kebun jagung," imbuhnya.

(Baca juga: Kobaran Api Hanguskan Rumah Semi Permanen di Medan )

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik , menggunakan mobil ambulan. Di lokasi penemuan mayat itu telah dipasang garis polisi. "Barang bukti yang kami amankan berupa potongan kawat dan besi penghantar listrik," imbuh Kanit Reskrim, Bripka Yudi Setiawan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top