Viral! Nazar Slamet Kesampaian, Bayinya Diberi Nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik

loading...
Viral! Nazar Slamet Kesampaian, Bayinya Diberi Nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik
Pasutri Slamet Wahyudi dan Ririn Linda Tunggal Sari memberi nama bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Foto/iNews TV/Yunibar
BREBES - Nazar atau janji yang diucapkan Slamet Wahyudi (38), ASN di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Brebes , Jateng kesampaian. Dia diberi karunia momongan bayi laki-laki yang diberi nama Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik. Penyematan nama sesuai tempatnya bekerja itu sebagai bentuk kebanggaan.

Baca juga: Unik, Nama Bayi ini Berasal dari Game Kesukaan Ayahnya

Beberapa saat lalu, Wahyudi mengaku memiliki nazar atau janji. Dalam nazarnya, dia bernazar apanila Allah SWT memberikan karunia seorang anak laki-laki, akan diberi nama sama dengan tempat kerjanya.

Baca juga: Nama Bayi Covid, Ustaz Yusuf Mansur: Bagus Bener..!



"Saya memberi nama anak ini, sebagai penghargaan untuk tempat kerja saya. Alhamdulilah istri saya juga tidak keberatan dengan nama ini, meski kedengarannya aneh ," tuturnya, Rabu (07/04/2021).

Bayi laki-laki yang dipanggil Dinko ini merupakan anak kedua dari pasangan Slamet Wahyudi dan Ririn Linda Tunggal Sari (33), warga Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu.

"Nama panggilan anak saya ini Dinko, kalau nama panjangnya Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Anak ini lahir pukul 23.00 pada 23 Desember 2020 lalu," kata Slamet Wahyudi, Rabu (7/4/2021).



halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top