Tragis, Mahasiswi asal Cimahi Meregang Nyawa Usai Jatuh dan Terlindas Truk

loading...
Tragis, Mahasiswi asal Cimahi Meregang Nyawa Usai Jatuh dan Terlindas Truk
Petugas sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas akibat terjatuh dan terlindas ban truk. Foto/Ist
CIMAHI - Seorang mahasiswi asal Cimahi tewas usai terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya setelah sempat menyenggol badan truk yang hendak disalipnya.

Baca juga: Gagal Nyalip, Bikers Tewas Terlindas Truk Tronton di Mojokerto

Korban diketahui bernama Nita Apriyanti Rachayu (24), tercatat sebagai warga Komplek Cipageran Asri RT 04/RW 10 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi .

Baca juga: Nekat Hadang Truk, Seorang Remaja di Bogor Tewas Terlindas

Dia meninggal di lokasi kejadian saat terlibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Amir Mahmud tepatnya di depan Gang Karyabakti 8, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.



"Korban saat kejadian mengemudikan sepeda motor Honda Beat nopol D 2690 SAI, meninggal di lokasi kejadian," terang Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto.

Dia menuturkan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Kota Cimahi menuju Kota Bandung. Pada saat melintas di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan truk Hino Nopol Z 9171 KA yang dikemudikan Udin (59).

Namun naas, motor korban terlibat senggolan dengan truk tersebut yang membuat korban terjatuh. Posisi korban terjatuh ke dalam kolong truk sehingga tubuh korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk tersebut.

"Korban meninggal di tempat dan langsung dibawa ke RSUD Cibabat. Sementara pengemudi truk kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tuturnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top