Jadi Pemasok Narkoba, Artis Cantik di Situbondo Ditangkap saat Pesta Sabu

loading...
Jadi Pemasok Narkoba, Artis Cantik di Situbondo Ditangkap saat Pesta Sabu
MF (tengah) artis cantik di Situbondo nekat menjual narkoba jenis sabu sepi job manggung. Artis local Situbondo ini ditangkap Satuan Nartkoba Polres Situbondo bersama seorang wanita dan teman prianya. Foto iNews TV/Riski AA
SITUBONDO - MF (27) artis cantik di Situbondo nekat menjual narkoba jenis sabu sepi job manggung. Artis lokal Situbondo ini ditangkap Satuan Nartkoba Polres Situbondo bersama seorang wanita dan teman prianya.

Yang menarik saat penggerebekan artis perempuan lokal Situbondo ini juga asyik berpesta sabu di rumah kostnya.
Jadi Pemasok Narkoba, Artis Cantik di Situbondo Ditangkap saat Pesta Sabu

Kasat Reskoba Polres Situbondo AKP Sugiharto mengatakan dalam pengakuannya MF tak hanya sebagai pengguna barang haram itu melainkan juga ikut melakukan peredaran.

Baca : Vokalis Band Kapten Ditangkap Polisi saat Pesta Sabu di Kosan


“Hal itu dilakukan karena artis 27 tahun tersebut karena sepi job disaat pandemi COVID 19 sehingga dirinya nekat mendistribusikan narkotika kepada rekan lainnya,” kata dia, Selasa (6/4/2021).

Dari hasil penangkapan terhadap dua tersangka perempuan dan satu laki - laki itu, kata dia, petugas berhasil mengamankan barang bukti delapan paket narkoba jenis - sabu dengan berat total diatas lima gram lengkap dengan alat hisap.

Baca juga : Tersandung Kasus Sabu, Reza Artamevia Belum Ajukan Rehabilitasi


“Ketiga pelaku terancam hukuman kurungan penjara di atas 12 tahun saat ini semuanya masih terus dilakukan penyidikan lebih lanjut guna mengembangkan peredaran narkoba,” tandasnya.

(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top