Maju Caketum HIPMI Banten, Tb Udrasengsana Bakal Rangkul UMKM dan Industri Kreatif

Selasa, 06 April 2021 - 15:09 WIB
loading...
Maju Caketum HIPMI Banten, Tb Udrasengsana Bakal Rangkul UMKM dan Industri Kreatif
Ketua BPC HIPMI Kota Serang, Tb Udrasengsana bersama jajaran pengurus. Foto/Ist
A A A
SERANG - Banten dengan kekayaan sumber daya alam merupakan berkah yang harus tetap dijaga dan dimajukan guna dapat bersaing dengan daerah lain.

Hal itu lah yang mendasari Ketua BPC HIPMI Kota Serang, Tb Udrasengsana menyatakan siap maju sebagai calon ketua umum dalam Musda BPD HIPMI Provinsi Banten pada pertengahan April 2021.

Baca juga: Rois Maming Terpilih Pimpin HIPMI Jawa Timur Gantikan Mufti Anam

Mengusung visi The Great HIPMI Banten, Udra siap menjadikan HIPMI sebagai patronase bagi para pengusaha muda yang ada di Banten. "HIPMI Banten yang dinahkodai oleh ketua umum sebelumnya sudah berada di track yang benar dalam hal menjadikannya sebagai rumah bagi para pengusaha muda di Banten. Dan kini, perjuangan tersebut harus dilanjutkan" ujarnya, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Mimpi Jadi Negara Maju, Jokowi Tantang Hipmi Siapkan Strategi

Selain itu, dia akan fokus kepada pembinaan, pengembangan, dan penciptaan secara masif para pelaku UMKM dan industri kreatif. Tak ketinggalan, Udra bakal memberikan solusi untuk rebound di tengah situasi pandemi COVID-19 agar para pengusaha muda tetap bisa bertahan.

Pria yang kini menjadi Presiden Komisaris B-320 Esport juga menambahkan bahwa di era persaingan global ini dia juga akan mendorong pelaku usaha industri kreatif untuk menciptakan dan mengembangkan startup di Banten. Dengan demikian, Banten dapat menjadi tempat yang strategis untuk investasi digital dengan smart HIPMI, smart society dan smart province.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1986 seconds (11.252#12.26)