Teror Pelemparan Batu Resahkan Warga Bandung, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Selasa, 06 April 2021 - 12:52 WIB
loading...
Teror Pelemparan Batu Resahkan Warga Bandung, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
Teror Pelemparan Batu Resahkan Warga Bandung, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
A A A
BANDUNG - Warga Bandung resah menyusul aksi teror pelemparan batu yang menyasar para pengendara mobil. Bahkan aksi teror tersebut telah mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Korban merupakan warga Tasikmalaya yang dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya menjadi korban pelemparan batu saat mengendarai mobilnya di Jalan AH Nasution, Kota Bandung.

Baca juga: Momen Bahagia Jadi Bencana Viral, Tamu Undangan Pernikahan Disuguhi Nasi Kotak

Korban, Yulin Prakasa (50) menjadi korban dalam peristiwa pelemparan batu yang terjadi Minggu (28/3/2021) dini hari lalu saat hendak kembali ke Bandung dari Tasikmalaya dengan tujuan untuk bekerja.

Korban mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (2/4/2021) lalu sekitar pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Ujung Berung Kota Bandung setelah mengalami luka parah di kepala.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa Yulin bukanlah yang pertama kali terjadi. Di hari yang sama, dua kejadian serupa terjadi di Jalan Pacuan Kuda, yang letaknya tidak jauh dari SOR Arcamanik.

Kapolsek Arcamanik Kompol Deni Hermanto mengatakan, Unit Reskrim Polsek Arcamanik telah menemukan titik terang terkait pelaku pelemparan mobil secara acak tersebut.

Baca juga: Olah TKP Kebakaran Kilang Minyak Balongan, Kapolda Jabar: Mudah-mudahan Besok

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata Deni, Unit Reskrim Polsek Arcamanik mendapatkan sejumlah keterangan yang mengarah kepada pelaku yang kini identitasnya telah dikantongi.

"Untuk memastikannya (terduga pelaku), Polsekta Arcamanik masih mengumpulkan bukti lainnya," ujar dia, Selasa (6/4/2021).

Menurut Deni, pihaknya tak bisa tergesa-gesa dalam menentukan pelaku dan melakukan penangkapan. Pihaknya mengaku, masih harus menggali lebih dalam dan mencari bukti yang lebih kuat.

"Kita tinggal nyari petunjuk lain agar menguatkan karena kita jangan sampai salah menetapkan tersangka ke orang. Jadi kita harus hati-hati juga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat keungkap," tuturnya.

Dia pun berharap, semua bukti bisa dikumpulkan sehingga pelaku segera tertangkap. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera diamankan. Apalagi akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban jiwa," katanya seraya mengimbau masyarakat tidak bepergian tengah malam jika tidak terlalu mendesak.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)