Ditinggal Liburan, Rumah ASN Diobok-obok Maling

loading...
Ditinggal Liburan, Rumah ASN Diobok-obok Maling
Aksi pembobolan rumah terjadi lagi di Gresik. Setelah di Perum BP Kulon, kini di Jalan Wahidin Sudirohusodo Randuagung, Kebomas yang diobok-obok maling. SINDOnews/Ashadi
GRESIK - Aksi pembobolan rumah terjadi lagi di Gresik. Setelah di Perum BP Kulon, kini di Jalan Wahidin Sudirohusodo Randuagung, Kebomas yang diobok-obok maling.

Korban Husni, aparatur sipil negara (ASN). Diduga pelaku masuk rumah dengan mencongkel jendela . Sejumlah barang berharga hingga perhiasan raib. Aksi kejahatan itu baru diketahui Minggu (4/4/2021) malam. Saat korban baru pulang dari Malang.

Nipah, asisten rumah tangga Husni menyebut, rumah majikannya kosong sejak Sabtu (3/4/2021), karena ada urusan keluarga di Malang. "Kami sampai di rumah Minggu malam," ujar Nipah saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (5/4/2021).

Dia menyebut, majikannya baru tahu setelah isi kamar berantakan. Seluruh isi dikeluarkan dari lemari. Mulai perhiasan, komputer yang ada di lemari kamar dibawa kabur. "Perhiasan milik anaknya pak Husni yang diambil," imbuhnya. Baca: Sempat Dikira Karung, Ternyata Mayat Warga Blitar di Bawah Sengon.

Tidak ada yang mengetahui aksi kejahatan itu. Termasuk tetangga korban. Mereka baru mendapat kabar setelah korban bercerita kepada para tetangganya.



Terpisah, Kapolsek Kebomas, Kompol Yulianto melalui Kanitreskrim Ipda Yoyok Mardi mengatakan, sampai haru ini belum menerima laporan adanya pembobolan rumah. "Belum ada laporan sampai hari ini," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Gresik Kota tersebut. Baca Juga: Tak Patuh Protokol Kesehatan, 45 WNA Terjaring Razia di Bali dan Terancam Diusir.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top