Blitar Gempar, Saat Listrik Padam Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Minggu, 04 April 2021 - 13:08 WIB
loading...
Blitar Gempar, Saat Listrik Padam Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Laki-laki warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas di dalam sumur. Foto/Ilustrasi
A A A
BLITAR - Gs (49), laki-laki warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar diduga masih memakai sandal jepit saat melompat ke dalam sumur . Dari petunjuk sandal jepit yang mengapung, Gs diketahui ada di dalam sumur dengan kondisi sudah tewas . "Saat ditemukan yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia ," ujar Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi kepada wartawan, Minggu (4/4/2021).



Peristiwa berlangsung dini hari, di saat listrik padam . Gs yang biasa tidur di tempat saksi Seger, yakni warga setempat sekaligus masih kerabat, tiba-tiba tidak ada di tempatnya. Pencarian pun dilakukan. Termasuk dengan memberitahu keluarga bersangkutan. "Menurut keterangan saksi, saat itu listrik dalam keadaan mati," kata Didik Dwi. Pencarian dilakukan ke sana kemari. Namun tidak juga membuahkan hasil.



Salah seorang saksi lain, tiba-tiba berfikiran sumur di belakang rumah. Bersama-sama, mereka mengecek lokasi. Saat lampu tersorot ke dalam sumur yang berkedalaman delapan meter tersebut, terlihat sepasang sandal mengapung. Seketika semua beranggapan, Gs ada di dalam sumur . "Sandal tersebut biasa dipakai korban," kata Didik Dwi.



Jasad Gs dalam posisi tenggelam . Oleh petugas dibantu warga, jasad korban langsung dievakuasi. Dalam pemeriksaan, petugas menemukan bekas luka lebam pada bagian kaki korban. Diduga luka tersebut akibat terbentur dinding sumur saat terjun. Keterangan yang disampaikan pihak keluarga, sudah lama Gs mengalami depresi . Karenanya ia lebih banyak berada di rumah saksi. "Informasi keluarga, yang bersangkutan mengalami depresi," pungkas Didik Dwi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)