Demi Harta Bunuh Dua Wanita, Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

loading...
Demi Harta Bunuh Dua Wanita, Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB
Hanya demi menguasai harta, dua nyawa melayang. Seorang pemuda tega menghabisi nyawa dua wanita di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dalam waktu yang berbeda. Foto iNews TV
KULONPROGO - Hanya demi menguasai harta, dua nyawa melayang. Seorang pemuda tega menghabisi nyawa dua wanita di Kulonprogo , Daerah Istimewa Yogyakarta dalam waktu yang berbeda.

Jasad korban Dessy Sri Diantary ditemukan Wisma Sermo, Pengasih pada Selasa, 23 Maret 2021. Korban Takdir Sunariati warga Pengasih ditemukan di kantor dermaga wisata Pantai Glagah, Jumat, 2 April 2021.

Setelah korban tewas, pelaku mengambil harta benda milik korban diantaranya motor, ponsel, dan dompet.

"Terkait itu (motif) saat ini masih dalam pendalaman, tapi yang jelas pelaku mengambil barang milik korban, sementara baru itu. Apakah nanti ada motif lain, kita tunggu hasil pemeriksaan dengan pelaku maupun saksi," terang Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yulianto, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Senin (5/4/2021).

Apakah ada motif lain dibalik tewasnya dua korban wanita tersebut?



Selain kasus pembunuhan di Kulon Progo, sejumlah kasus kriminal lainnya juga akan hadir di Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top