Mobil Dinas Mewah yang Dikemudikan ASN Terbalik Masuk Parit Usai Tabrak Angkutan Umum

Senin, 05 April 2021 - 14:13 WIB
loading...
Mobil Dinas Mewah yang Dikemudikan ASN Terbalik Masuk Parit Usai Tabrak Angkutan Umum
Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi BL 802 AP yang dikemudikan seorang ASN, terbalik di parit usai tabrak mobil angkutan umum di Pidie Jaya, Aceh. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa
A A A
PIDIE JAYA - Sebuah mobil mewah jenis Toyota Fortuner bernomor polisi BL 802 AP, yang di kendarai oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbalik masuk parit di Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru Lueng Putu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.



Mobil mewah tersebut, terbalik dan masuk parit usai menabrak angkutan umum bernomor polisi BL 1349 AB. Akibat kecelakaan di jalur lintas Medan-Banda Aceh ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan sangat parah.



Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Baik penumpang mobil mewah maupun angkutan umum selamat namun mengalami luka-luka. Angkutan umum tersebut, dikemudikan Zulfikar (35) warga Gampong Tiba, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie Jaya. Sedangkan mobil mewah dikemudikan ASN yang diketahui bernama Junita (50) warga Gampong Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Aceh.



Kecelakaan ini berawal saat mobil mewah Toyota Fortuner melaju dari Banda Aceh, menuju Medan, setiba di TKP mobil mewah ini hendak mendahului kendaraan lain di depannya, namun tanpa disadari melintas mobil angkutan umum dari arah berlawanan.

Pengemudi mobil mewah berupaya membanting setir ke kanan, untuk menghindari kecelakaan , namun tetap saja mobilnya menabrak bagian kiri mobil angkutan umum hingga hancur, lalu mobil mewah meluncur masuk ke parit dan terbalik.



Zulkifar mengalami luka parah , dan terpaksa dirujuk ke RSUD Sigli, sementara delapan penumpang mobil angkutan umum mengalami luka-luka. Kedua mobil yang ringsek diamankan ke Pos Lalntas Pidie Jaya, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)