Koper Gegerkan Warga Bengkulu, Setelah Diperiksa Penjinak Bom Isinya Ini

Minggu, 04 April 2021 - 13:47 WIB
loading...
Koper Gegerkan Warga Bengkulu, Setelah Diperiksa Penjinak Bom Isinya Ini
Warga Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, dihebohkan dengan benda mencurigakan berupa sebuah tas koper di pintu masuk Masjid Baitul Atieq, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Okezone/Demon
A A A
BENGKULU - Warga Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, dihebohkan dengan benda mencurigakan berupa sebuah tas koper di pintu masuk Masjid Baitul Atieq, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, usai mendapatkan informasi benda mencurigakan tersebut. Pihaknya langsung mengerahkan Tim Satuan Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana, Brimobda Polda Bengkulu, untuk mengamankan sebuah koper mencurigakan tersebut.

''Dari hasil analisa yang kami lakukan setelah dievakuasi ke Mako Brimob, dipastikan koper tersebut berisi pakaian wanita, kosmetik dan perabot wanita,'' kata Sudarno, Minggu (4/4/2021).

Usai berhasil menganalisa isi koper tersebut, terang Sudarno, pihaknya langsung mengumpulkan informasi untuk mengetahui pemilik dari koper tersebut. Alhasil, koper tersebut milik salah satu penumpang travel atas nama, Lena Karmuni.

Penumpang tersebut, kata Sudarno, naik mobil travel yang dikemudikan, Bukari, dengan tujuan Kabupaten Kaur–Kota Bengkulu. Baca: 23 Orang Tewas Diterjang Banjir Bandang dan Longsor di Flores Timur, Bantuan Belum Datang.

Dari keterangan sopir travel itu, terang Sudarno, pemilik koper menyadari ketinggalan barang bawaannya di lokasi masjid ketika sedang beristirahat dan lupa dinaikkan kembali ke mobil. "Saat itu pemiliknya dalam kondisi sakit, jadi baru sadar ketika akan diantar ke tempat tinggalnya," jelas Sudarno. Baca Juga: Blitar Gempar, Saat Listrik Padam Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur.

Terkait dengan penemuan benda mencurigakan tersebut, Sudarno meminta, kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk tidak panik dan tetap tenang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)