Miliki Pendopo Pertemuan, Warga RT1/RW 4 Perumda di Blora Tak Menyangka

Minggu, 04 April 2021 - 03:11 WIB
loading...
Miliki Pendopo Pertemuan, Warga RT1/RW 4 Perumda di Blora Tak Menyangka
Miliki Pendopo Pertemuan, Warga RT1/RW 4 Perumda di Blora Tak Menyangka. Foto/MPI/Heri
A A A
BLORA - Ragraito (tidak disangka) warga RT 1 RW 4 Perumda ,Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora kini memiliki pendopo (balai) pertemuan.

"Ragraito itu kata yang pertama saya ucapkan, karena apa dengan iuran seadanya balai pertemuan kita bisa berdiri seperti ini," kata Ketua Panitia Bowo Dwi Raharjo saat acara tasyakuran pendopo RT 1, RW 4 Kelurahan Kunden Sabtu (3/4) malam.

Tasyakuran malam ini mengambil tema "Guyub Rukun Remen Becik Sesarengan" yang artinya warga rukun senang dengan kebersamaan.

"Saya harapkan jangan hanya kata kata, namun kita implementasikan di kehidupan kita. Kita harus guyub rukun dalam setiap kegiatan," tuturnya.

Pendopo ini, lanjutnya, diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bisa untuk kegiatan rutin pertemuan RT, posyandu, kegiatan anak anak maupun kegiatan lainnya.

Sementara Ketua RT 1, RW 4, Perumda Kelurahan Kunden Aris Rusmono Hadi berterimakasih kepada seluruh warga atas sumbangsihnya dan telah melaksanakan kerja bhakti secara gotong royong sehingga bisa berdiri pendopo.

Baca juga: Pemkab Blora Utang Rp400 Miliar ke PT SMI untuk Perbaiki Jalan Rusak

"Terimakasih kepada warga RT 1, RW 4 yang telah guyub rukun, dan ini merupakan yang pertam di Blora RT memiliki Pendopo pertemuan sediri. Silahkan dimanfaatkan dengan baik," kata Aris Rusmono Hadi.

Baca juga: Empat Polsek di Blora Tak Bisa Melakukan Penyidikan, Ini Alasannya

Perlu diketahui Pendopo Pertemuan RT 1, RW 4, Kelurahan Kunden berukuran 7X8 meter, cukup lumayan besar setingkat RT bisa memiliki Pendopo seluas itu.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)