Airlangga Hartarto Optimistis Golkar Sumut Mampu Jaring 2 Juta Kader

loading...
Airlangga Hartarto Optimistis Golkar Sumut Mampu Jaring 2 Juta Kader
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimistis Partai Golkar Sumut bisa bekerja untuk menjaring sebanyak 2 juta kader. Foto/Dok.SINDOnews
BERASTAGI - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimistis Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) bisa bekerja untuk menjaring 2 juta kader. Airlangga Hartarto mengemukakan hal tersebut saat membuka secara virtual rapat kerja (Raker) dan rapat pimpinan (Rapim) I Partai Golkar Sumut di Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Menko Airlangga Ajak Akademisi dan Masyarakat Kawal Efektivitas Program PEN dan UMKM

"Bila target DPD Partai Golkar Sumut dengan 2 juta kader ini tercapai, Sumut akan menjadi contoh bagi daerah daerah lain di Pulau Sumatera. Saya optimistis bahwa ini akan tercapai," ujarnya.

Baca juga: Menko Airlangga Minta Pengusaha Tidak Cicil THR Karyawan Tahun Ini



Airlangga mengungkapkan, dengan menjaring 2 juta kader hingga menjelang pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang, maka Golkar Sumut sudah meraih perolehan suara minimal 30 persen dari jumlah pemilih di daerah tersebut.

"Dengan membuka rapat kerja ini, saya mengharapkan seluruh elemen Golkar di Sumut supaya tetap menjaga soliditas. Kalau Sumut bangkit, Golkar di Pulau Sumatera pasti akan bangkit," katanya.

Airlangga juga memberikan pesan kepada seluruh pengurus maupun kader Partai Golkar untuk terus berbuat yang terbaik di tengah masyarakat. Golkar harus berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat.



"Kita semua harus bergerak. Mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan dan lingkungan, untuk tetap turun langsung membuat kegiatan positif membantu masyarakat. Bantu masyarakat yang tertimpa musibah," pinta Airlangga.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top