Libur Panjang, Akses ke Kawasan Obyek Wisata Lembang Macet 3 Km

loading...
Libur Panjang, Akses ke Kawasan Obyek Wisata Lembang Macet 3 Km
Ribuan kendaraan memadati akses jalan menuju kawasan objek wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) siang. Foto/iNews TV/Ervan David
BANDUNG - Memasuki hari ke dua libur panjang , ribuan kendaraan memadati akses jalan menuju kawasan objek wisata Lembang , Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) siang.

Baca juga: Ini Empat Daerah Pavorit Wisatawan saat Pelesiran ke Jawa Barat

Libur panjang akhir pekan nampaknya di manfaatkan wisatawan untuk menikmati liburan di masa pandemi COVID-19. Hal ini terlihat dari kendaraan wisatawan yang didominasi dari luar Kota Bandung.

Baca juga: Viral Jutawan Cabai Mojokerto, Hasil Panen Selama Sebulan Bisa Langsung Beli Mobil

Kendaraan memadati Jalan Sukajadi, Cemara dan Setia Budhi. Antrean kendaraan pun terjadi hingga sepanjang sekitar 3 Km. Polisi terpaksa harus memberlakukan sistem buka tutup untuk mengantisipasi kemacetan parah di area tersebut.





Petugas Kepolisian mengatur lalu lintas serta merekayasa jalan. “Wisatawan akan dialihkan menuju Jalan Sersan Bajuri untuk mengurai penumpukan kendaraan,” kata Kanit Lantas Polsek Cidadap, Iptu Suntoro menjelaskan.

Diperkirakan puncak kepadatan kendaraan di jalur penghubung Kota Bandung menuju kawasan wisata Lembang akan terjadi pada Minggu (4/4/2021) besok.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top