Destinasi Super Prioritas Likupang Minahasa Utara Banjir Dukungan

Jum'at, 02 April 2021 - 17:11 WIB
loading...
Destinasi Super Prioritas Likupang Minahasa Utara Banjir Dukungan
Menparekraf Sandiaga Uno saat meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Minahasa Utara, Sulawesi Utara pada Sabtu 6 Maret 2021 lalu. Foto/Ist
A A A
MINAHASA UTARA - Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang dan Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang, Minahasa Utara Sulawesi Utara mendapatkan terus mendapat dukungan.

Lembaga Strategis Pariwisata Republik Indonesia (Lestari) menyatakan siap bekerja sama dengan pemerintah pusat maupun daerah (pemda) dalam rangka pengembangan KEK Minahasa Utara dan DSP Likupang.

Baca juga: Undang Investor Masuk ke KEK Likupang, Sandiaga: Pengusaha Tahu Kapan Untung Besar

Ketua Komisi Konsultasi Lestari Refindo Tawaris mengatakan, pihaknya optimistis dengan project unggulan pemerintah ini. Mengingat koneksi Minahasa Utara dengan kota dan kabupaten tetangga bahkan Pemda provinsi Sulut sangat harmonis.

Baca juga: PUPR Tuntaskan 263 Sarana Hunian Pariwisata Manado - Likupang

"Kami berharap Kawasan Ekonomi Khusus Likupang bisa pengaruhi pertumbuhan ekonomi Minahasa Utara lebih khusus Perekonomian Sulawesi Utara," ujar Refindo Tawaris, Jumat (2/4/2021).

Pariwisata yang berkelanjutan (sustainable tourism) adalah konsep yang akan diusung oleh Lestari dalam setiap perjalanannya , berkembang dan ramah lingkungan. Dengan koneksi dan komitmen pemerintah, baik pusat maupun daerah serta dibantu peran aktif masyarakat dan para stakeholder yang ada, Lestari optimistis DSP Likupang akan lebih maju.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1981 seconds (11.97#12.26)