Kobaran Api Kembali Muncul di Kilang Minyak Balongan, Warga Panik Berhamburan

loading...
Kobaran Api Kembali Muncul di Kilang Minyak Balongan, Warga Panik Berhamburan
Kobaran api kembali muncul di area Kilang Minyak Pertamina RU VI Balongan, Kamis (1/4/2021) tengah malam. Foto/iNews TV/Toiskandar
INDRAMAYU - Tangki di area Kilang Minyak Pertamina RU VI Balongan , Kabupaten Idramayu, Jawa Barat, kembali terbakar hebat, pada Kamis (1/4/2021) tengah malam. Kondisi ini menimbulkan kepanikan warga.

Baca juga: Jadi Korban Kebakaran Kilang Minyak Balongan, Puluhan Emak-emak Geruduk Kantor Pertamina

Munculnya api di salah satu tangki ini, diduga akibat masih adanya bahan bakar minyak (BBM) yang belum habis terbakar. Kobaran api tersebut, masih terlihat hingga Jumat (2/4/2021) dini hari.



Adanya kobaran api baru di kilang minyak tersebut, membuat warga berhamburan keluar rumah, dan menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman. "Sementara akses jalan menuju Pertamina RU VI Balongan ditutup, untuk menghindari terjadinya korban susulan," ujar petugas Pertamina, Sukanto.



Baca juga: Mabuk Usai Asyik Dugem di Tempat Karaoke, 2 Wanita Seksi Tewas Tabrak Truk Boks

Petugas pemadam kebakaran , telah berupaya mengendalikan kobaran api. Saat ini telah dilakukan upaya pendinginan di lokasi titik api yang kembali muncul pada Kamis (1/4/2021) malam, untuk mencegah api agar tidak merembet ke tangki lainya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top