Usai Kebakaran Kilang Minyak, Sebagian Pemukiman Warga di Indramayu Terendam

Selasa, 30 Maret 2021 - 16:12 WIB
loading...
Usai Kebakaran Kilang Minyak, Sebagian Pemukiman Warga di Indramayu Terendam
Beban warga yang kena dampak musibah kebakaran kilang minyak PT Pertamina di Balongan, Indramayu, Jabar bertambah setelah sejumlah pemukiman terendam banjir. Foto/@jurnalwarga
A A A
INDRAMAYU - Beban warga yang kena dampak musibah kebakaran kilang minyak PT Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat bertambah setelah sejumlah pemukiman terendam.

Baca juga: Olah TKP Kebakaran Kilang Balongan, Polda Jabar Siagakan Tim Gabungan Puslabfor

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jurnalwarga mempostingnya, Selasa (30/3/2021) pagi tadi setelah mendapatkan kiriman dari warganet @canggihakare.

Baca juga: Diguyur Hujan Lebat, Kobaran Api di Kilang Minyak Pertamina Balongan Masih Menyala Hebat

"Sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu hari ini (30/3/2021) terendam Banjir. Banjir terjadi akibat hujan deras selama beberapa jam," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video itu terlihat kondisi jalan raya dan pemukiman di salah satu kawasan di Indramayu digenangi air setinggi dengkul orang dewasa hingga masuk ke pelataran rumah warga.

Aktifitas warga di sana terlihat lumpuh, beberapa kendaraan bahkan tak terlihat melintas di kawasan itu. Hingga berita ditulis belum diketahui di mana lokasi banjir yang terjadi serta apakah adanya pengungsi akibat kejadian ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)