Api Masih Berkobar di Kilang Minyak Balongan, Alat Berat dan Cairan Kimia Didatangkan

loading...
Api Masih Berkobar di Kilang Minyak Balongan, Alat Berat dan Cairan Kimia Didatangkan
Sejumlah alat berat dan cairan kimia khusus, didatangkan ke lokasi kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Toiskandar
INDRAMAYU - Sejumlah alat berat dan cairan kimia khusus didatangkan ke Kilang Mintak Pertamina Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk mempercepat proses pemadaman api yang hingga kini masih terus berkobar.

Baca juga: Diguyur Hujan Lebat, Kobaran Api di Kilang Minyak Pertamina Balongan Masih Menyala Hebat

Peralatan dan cairan khusus tersebut, didatangkan dengan diangkut oleh sejumlah truk besar. Selain itu mobil pemadam kebakaran dari daerah terdekat, seperti Majalengka, Cirebon, dan Subang, juga dikerahkan ke lokasi kebakaran.



Dari pantauan di lapangan, api yang berkobar di kilang minyak tersebut masih sangat besar meskipun sempat diguyur hujan lebat. Petugas gabungan masih terus melakukan pemadaman api , dan ditargetkan hari ini benar-benar padam.



Baca juga: Demak Gempar, Gadis 18 Tahun Pimpin Geng Sadis Keroyok Pemuda Hingga Bersimbah Darah

Meski api masih membakar empat tangki kilang minyak BBM Pertamina RU VI Balongan, namun jalur lintas yang semula ditutup, kini sudah di buka. Petugas pemadam gabungan hingga Selasa (30/3/2021) siang, terus melakukan pemadaman api yang masih berkorbar di empat tangki minyak tersebut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top