Dukung Pariwisata, Bandara Sam Ratulangi Manado Berikan Tempat Gratis untuk Promosi

Selasa, 30 Maret 2021 - 10:16 WIB
loading...
Dukung Pariwisata, Bandara Sam Ratulangi Manado Berikan Tempat Gratis untuk Promosi
Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado berikan tempat gratis untuk mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara (Sulut). Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado berikan tempat gratis untuk mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara (Sulut). Hal tersebut sebagai bentuk dukungan bagi program ekonomi kreatif sesuai arahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.



General Manager (GM) Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai menyampaikan bahwa semua kemungkinan dalam rangka menunjang pariwisata dan ekonomi kreatif sangat terbuka untuk dilaksanakan di bandara.



"Untuk pentas seni musik dan tarian di area ruang tunggu khususnya di terminal pengembangan baru area keberangkatan sudah disiapkan dua panggung dan ada juga di area kedatangan," kata Minggus, Selasa (30/3/2021).



Untuk mewujudkan hal itu, Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama dengan Dinas Pariwisata Sulut berkaitan dengan promosi di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif tersebut.

"Dengan adanya MoU ini, kami siapkan gratis khusus untuk pariwisata. Kami siapkan lokasi khusus untuk UMKM, juga di titik-titik yang tersedia TV display di bandara boleh digunakan sebagai media promosi ," ujar Minggus.



Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily menyampaikan bahwa melalui MoU yang ditandatangani menjadi salah satu strategi dalam mempromosikan pariwisata Sulut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)