Tragis, Pemotor Tewas Usai Terpental Masuk Kolom Truk

Selasa, 30 Maret 2021 - 00:07 WIB
loading...
Tragis, Pemotor Tewas Usai Terpental Masuk Kolom Truk
Warga mengevakuasi pemotor yang terpental masuk kolom truk. Namun sayang korban tewas saat dalam perjalanan menuju RS Lasinrang, Senin (29/3/2021) malam. Foto: iNews/Ichsan Anshari
A A A
PINRANG - Nasib tragis dialami seorang pengendara motor di Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Senin (29/3/2021) malam. Dia tewas setelah terpental masuk dalam kolom truk setelah gagal menyalip truk pengangkut pakan ternak di depannya.

Korban yang diketahui bernama Riswan, diduga hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya, namun korban justru menyambar sebuah mobil dari arah berlawanan, hingga terpental dan tertabrak truk pengangkut pakan ternak, korban pun dievakuasi dari bawah truk tersebut.


Tragis, Pemotor Tewas Usai Terpental Masuk Kolom Truk

“Korban terpental masuk dalam kolom truk setelah tersambar mobil dari arah berlawanan, kami tidak tahu mobil jenis apa yang menabrak, sementara mobil truk tidak bisa melaju kencang karena muatannya berat,” tutur saksi mata, Baharuddin yang merupakan warga sekitar.



Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Dharmawaty menyebutkan, kondisi korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. “Tapi sayang, korban meninggal dunia di tengah perjalanan menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Lasinrang, Kabupaten Pinrang,” katanya.

Kini polisi telah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban dan satu unit truk di Mapolres Kabupaten Pinrang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)