Orang Tua Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Datangi Polda Sulsel, Ada Apa?

Senin, 29 Maret 2021 - 09:51 WIB
loading...
Orang Tua Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Datangi Polda Sulsel, Ada Apa?
Keluarga dan orang tua dari salah satu pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, mendatangi Posko Ante Mortem DVI Biddokes Polda Sulses. Foto/Inews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Keluarga dan orang tua dari salah satu pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, mendatangi Posko Ante Mortem DVI Biddokes Polda Sulses, Selasa (29/3/2021) pagi.



Kedatangan keluarga dan orang tua dari Dewi, salah satu pelaku bom bunuh diri , untuk memberikan keterangan ante mortem yang meliputi pemeriksaan ciri-ciri medis, pencocokkan data gigi dari pelaku, pemeriksaan ciri-ciri properti yang digunakan terakhir kali, dan pengambilan sampel DNA.



Hal ini dilakukan, untuk mencocokkan seluruh data diri antara keluarga dan orang tua dari salah satu pelaku bom bunuh diri . Hingga kini, kedua jasad pelaku bom bunuh diri masih disimpan di ruang mayat Biddokes Polda Sulsel, dengan pengamanan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap.



Sementara itu, 12 warga yang menjadi korban akibat terkena dampak ledakan bom , masih menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara Polri Makassar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)