Razia Kamar Kos, Petugas Gabungan Dapati 2 Pasangan Pelajar Asyik Berhubungan Seks

Senin, 29 Maret 2021 - 06:50 WIB
loading...
Razia Kamar Kos, Petugas Gabungan Dapati 2 Pasangan Pelajar Asyik Berhubungan Seks
Satpol PP bersama polisi dan TNI menggelar razia di rumah kos di Bangkalan, dan mendapati sejumlah pasangan mesum. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Sungguh memilukan. Dua pasangan pelajar terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Satpol PP Kabupaten Bangkalan, bersama TNI dan Polri. Kedua pasangan tanpa ikatan suami istri ini, asyik berhubungan seks di rumah kos.



Dalam razia yang digelar Sabtu (28/3/2021) tengah malam ini, petugas mendapati dua pasangan mesum yang ternyata masih berstatus sebagai pelajar SMK dan SMP. Mereka terjaring razia di rumah kos yang ada di Kelurahan Mlajah.



Saat dimintai keterangan oleh petugas, salah satu siswa yang terjaring razia ini mengaku baru duduk di kelas dua SMK, sementara pasangan perempuannya baru saja lulus SMK. Pasangan perempuan tak kuasa menahan tangis saat digelandang petugas.



Saat naik ke lantai dua, petugas mendapati pasangan mesum lainnya. Di mana pasangan perempuannya masih duduk di bangku SMP di Bangkalan. Petugas juga menemukan senjata tajam milik pasangan laki-laki di lantai dua tersebut.

Anggota Sabhara Polres Bangkalan, Ipda Marjoko menegaskan, terkait senjata tajam yang diamankan, petugas menyerahkan pemiliknya ke Satreskrim Polres Bangkalan. "Usai pemeriksaan dan pendataan di kantor Satpol PP Kabupaten Bangkalan, yang bersangkutan diserahkan ke Satreskrim Polres Bangkalan," tuturnya.



Tak hanya rumah kos, petugas gabungan ini juga merazia beberapa warung remang-remang di sekitaran Jalan Soekarno Hatta Bangkalan. Sejumlah wanita terjaring dalam razia ini. Dari razia penyakit masyarakat ini, petugas mengamankan sekitar 15 orang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)