Razia Kamar Kos, Petugas Gabungan Dapati 2 Pasangan Pelajar Asyik Berhubungan Seks

loading...
Razia Kamar Kos, Petugas Gabungan Dapati 2 Pasangan Pelajar Asyik Berhubungan Seks
Satpol PP bersama polisi dan TNI menggelar razia di rumah kos di Bangkalan, dan mendapati sejumlah pasangan mesum. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
BANGKALAN - Sungguh memilukan. Dua pasangan pelajar terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Satpol PP Kabupaten Bangkalan, bersama TNI dan Polri. Kedua pasangan tanpa ikatan suami istri ini, asyik berhubungan seks di rumah kos.

Baca juga: 16 Pasangan Mesum Digerebek Petugas Saat Asyik Berhubungan Seks di Kamar Kos

Dalam razia yang digelar Sabtu (28/3/2021) tengah malam ini, petugas mendapati dua pasangan mesum yang ternyata masih berstatus sebagai pelajar SMK dan SMP. Mereka terjaring razia di rumah kos yang ada di Kelurahan Mlajah.



Saat dimintai keterangan oleh petugas, salah satu siswa yang terjaring razia ini mengaku baru duduk di kelas dua SMK, sementara pasangan perempuannya baru saja lulus SMK. Pasangan perempuan tak kuasa menahan tangis saat digelandang petugas.



Baca juga: Boyolali Gempar, Ibu Muda Gendong Balita Terekam Mencuri di Warung Makan

Saat naik ke lantai dua, petugas mendapati pasangan mesum lainnya. Di mana pasangan perempuannya masih duduk di bangku SMP di Bangkalan. Petugas juga menemukan senjata tajam milik pasangan laki-laki di lantai dua tersebut.

Anggota Sabhara Polres Bangkalan, Ipda Marjoko menegaskan, terkait senjata tajam yang diamankan, petugas menyerahkan pemiliknya ke Satreskrim Polres Bangkalan. "Usai pemeriksaan dan pendataan di kantor Satpol PP Kabupaten Bangkalan, yang bersangkutan diserahkan ke Satreskrim Polres Bangkalan," tuturnya.

Baca juga: Ada 2 Wanita Seksi Dalam Kasus Narkoba yang Melibatkan Pejabat Pemkot Malang Berinisial AH

Tak hanya rumah kos, petugas gabungan ini juga merazia beberapa warung remang-remang di sekitaran Jalan Soekarno Hatta Bangkalan. Sejumlah wanita terjaring dalam razia ini. Dari razia penyakit masyarakat ini, petugas mengamankan sekitar 15 orang.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top