Dor! Ridho Gufa Meregang Nyawa, Kepalanya Ditembus Peluru saat Balap Liar di Medan

Minggu, 28 Maret 2021 - 13:24 WIB
loading...
Dor! Ridho Gufa Meregang Nyawa, Kepalanya Ditembus Peluru saat Balap Liar di Medan
Petugas memeriksa jasad M Ridho Gufa (37) yang tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan SPBU Medan Labuhan, Medan, Sumut, Minggu (28/3/2021). Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - M Ridho Gufa (37) tewas mengenaskan setelah ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di depan SPBU Jalan KL Yos Sudarso, Km 13, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut, Minggu (28/3/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Katedral Makassar, Wali Kota: Polisi Masih Bekerja

Korban yang menetap di Jalan KL Yos Sudarso, Km 14,5, Kampung Keluarga, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan ini tewas dengan luka tembak di kepala belakang tembus kekening depan. Kasus tersebut telah ditangani Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga: Pelaku Bom Bunuh Diri Sempat Ditahan Petugas Gereja Katedral Makassar

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum peristiwa itu terjadi korban bersama teman-temannya diduga mengikuti balap liar. Tanpa disadari tiba-tiba terjadi suara tembakan letusan senjata api. Satu peluru tembakan mengenai kepala belakang korban hingga tembus ke kening depannya.

Dengan seketika, suasana di depan SPBU Medan Labuhan heboh. Korban terjatuh dan meregang nyawa dengan bersimbah darah. Kasus tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi.



Polisi langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Medan. Dari hasil olah TKP polisi, ditemukan dua selongsong puluru. Sejumlag saksi dimintai keterangan dari lokasi penembakan tersebut.

"Tadi di sini ada balap liar. Tiba-tiba saja kami dengar ada suara letusan tembakan dua kali. Kami lihat korban sudah jatuh, kami tidak tahu dari mana tembakan itu," kata seorang remaja kepada polisi.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Kita masih menyelidiki pelakunya, untuk jenis pelurunya nanti kita jelaskan. Kita sedang kejar pelakunya. Kalau sudah terungkap segera kita press rilis nanti," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)