Wanita Bertikai di Minimarket, Pengunjung Diserang, 1 Orang Terluka

Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:45 WIB
loading...
Wanita Bertikai di Minimarket, Pengunjung Diserang, 1 Orang Terluka
Sekelompok orang melakukan penyerangan minimarket di Makassar, dan melukai satu orang. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Sekelompok orang diduga melakukan penyerangan terhadap pengunjung di sebuah minimarket di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, minimarket mengalami kerusakan parah , dan satu orang terluka.



Penyerangan ini diduga rentetan pertikaian antar wanita di minimarket tersebut tiga hari lalu. Hal itu terungkap setelah salah satu wanita yang sempat bertikai kembali berada di lokasi tersebut, dan menjadi sasaran.



Aksi brutal ini terjadi disebuah minimarket di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (26/3/2021) malam. Pintu minimarket tersebut roboh, serta barang dagangan berserakan.



Pegawai minimarket, Riswan mengaku, kejadian penyerangan tersebut berlangsung sangat cepat dan secara tiba-tiba, hingga membuat pengunjung lain berhamburan masuk ke area gudang.

Akibat penyerangan secara brutal ini, seorang pengunjung minimarket yang diketahui bernama Fadli mengalami luka di hidung. "Sekelompok orang tersebut, datang langsung melakukan peyerangan dengan membawa senjata tajam jenis anak panah dan busur," terangnya.



Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda menyebutkan, diduga penyerangan ini jadi rentetan kejadian tiga hari lalu, di mana telah terjadi pertikaian antar sesama wanita di minimarket ini.

"Tim Penikam Polrestabes Makassar, bersama Polsek Ujung Pandang, sudah mengamankan lokasi. Kami juga tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap terduga pelaku penyerangan ," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)